Minggu, 15 Maret 2015

AVATAR MOD AUTO MANCING 2015 | Update 17 Maret 2015

17.05 Posted by Romi Ramdhani 2 comments



Pagi Sobat Blogger Dan Para Penggemar Avatar Online Indonesia. Memang Game Ini Banyak Yang Bilang Sudah Usang Dan Basi, Karena Adminnya sudah gak urus Game ini Lagi. Banyak Pelanggar-Pelanggar yang Tidak di tindak Lanjuti oleh Admin-admin atau GM dari Game Avatar Online Indonesia.

Namun, ada pula yang memanfaatkan Ketidak pedulian admin ini Sebagai Sara Mereka untuk Membuat Avatar Online Indonesia Lebih Menarik Dan menyenangkan Lagi. Yaitu Para MODers yang Selalu Mengedit Atau memberi Fitur Tambahan Pada Avatar Online Indonesia ini. Sehingga Permainan Akan Terasa Lebih Berbeda dari pada Memainkan Avatar Online Indonesia yang Original.

Nah Untuk Membuat Para Pecinta Avatar Online Indonesia Tidak Bosan  Memainkan Avatar Online Indonesia, Hari Ini Admin Mau  Membagikan Avatar MOD Terbaru 2015. :)
Khususnya Lagi Buat kalian Yang Suka Memancing, Ini Dia AVATAR ONLINE INDONESIA MOD AUTO MANCING TERBARU 2015.

Sedikit Penjelasan Tentang Auto Mancing, Biasanya Ketika Kalian Melakukan Aktifitas Memancing di Avatar Online Indonesia, Kalian Biasanya Diharuskan Menekan-nekan Arah tombol Yang Muncul Di Layar Ketika Hendak Mendapatkan Ikan. Dan Bila Ada Kesalahan Saat Kalian Menekkan Tombol, Makan Ikan Yang Hendak Di dapatkan Tadi akan Terlepasss.... :(
NAHHH..... Di MOd Ini, kalian Tidak PErlu khawatir akan Kehilangan Kesempatan Kalian Untuk Mendapatkan Ikan Tangkapan Kalian. Karena MOD Ini Sudah Memodifikasi Avatar Online Indonesia sehingga Saat Memancing, Kalian Tidak Di haruskan Lagi Untuk Menekan-nekan tombol Untuk Mendapatkan Ikannya. Dengan Kata Lain, Kalian Hanya Perlu Melemparkan Pancing ke Kolam, dan Menunggu Beberapa saat, dan Ikanpun akan Langsung Di Dapat. MUDAH BUKAN :)

Tidak Hanya Mod Auto Pancing Saja Yang Ada Di dalam Mod kali Ini :) (walaupun Judulnya mod auto pancing) heheh... :)
Di Dalam Mod Ini Juga Terdapat Mod-Mod lain Seperti Pada Umum nya, Yaitu :

Auto Mancing (New)
Auto Pukul
Auto Cium
Auto Chat
     - Tulis Chat
     - Chat Emoticon
     - Leveling
Jalan Pintas
     - Jumper Map
     - Jumper Area
Speed Hack (New)
Black Market (New)
dll. (Cek Sendiri) :D

Di Atas Tertera Speed Hack (new) Yups, Speed Hack ialah mod Mempercepat Waktu/gerakan dalam Game, Bukan Berguna Untuk GB koin, :) namun Untuk Mendukung Auto Mancingnya, Mengapa? Karena Agar Saat Memancing, Dan Mengaktifkan Auto Mancing, Aktifkan Pula Speed Hack nya agar Waktu Untuk Mendapatkan Ikan Lebih Cepat :)

Di Atas Juga Tertera Black Market, Black Market Sama Halnya Seperti Gift Special / Gift Langka. Lalu Mengapa Di Beri Label (new) ?? Ya, Karena Black Market Ini Memperbaiki Bug-Bug Yang ada Pada Gift Special / Gift Langka Sebelumnya. Bila Sebelumnya kalian Mendapati Gift Special / Gift Langka Tidak Dapat Membeli Untuk Diri Sendiri. Maka Kali Ini Kalian Bisa Melakukannya. Dan Jika Sebelumnya Kalian Hanya Bisa Memberi Gift Hanya Di Dalam Villa. Maka Kali Ini Kalian Bisa Melakukkannya Di Mana Saja :) . Eits, Tidak Hanya Itu. Black Market Ini Juga Sudah Di Tambahkan Item-Item Baru Yang Benar-Benar Langka Dan Sudah Menjadi Misteri :D hehe...



Ok. Buat Kalian Yang Penasaran. Langsung Aja Di Download....



(Via ZippyShare)

2 komentar:

Berkomentarlah Yang Baik Dan Sopan.
Sehingga Dapat Berguna Untuk Semua.